07.VITAYANG Susu Skim Bubuk - Antibiotik Alami Kaya Akan Faktor Imun Imuloglobulin G. p18


Vitayang Susu Skim Bubuk
Kesehatan yang baik dihasilkan dengan mencukupi seluruh kebutuhan (nutrisi) tubuh sehari-hari dan memelihara mekanisme pertahanan tubuh secara alami (Dr. Colin Holloway M.B. Bch. Dip. Obstets R.C.O.G., F.R.A.C.G.P., D.T.M.&H.; Dir. Queensland Anti Aging Clinic, New Zeland). Sistem imun (daya tahan tubuh) adalah kunci kesehatan bila kita ingin terhindar dari berbagai penyakit terutama karena infeksi kuman bakteri, virus, jamur dan parasit, dll. HIV/AIDS, deman berdarah, pneumonia (radang paru), TBC, hepatitis, meningitis, flu burung, hanyalah beberapa contoh penyakit menular yang banyak merenggut nyawa penderitanya. Pada dasarnya, penyakit infeksi apapun sekalipun tidak bersifat akut tetapi bila tidak cepat ditanggulangi dapat berakibat fatal.

Kuman menyusup ke dalam tubuh melalui berbagai media seperti cairan tubuh (air liur, keringat, sperma, darah), makanan/minuman, udara, air, toilet, bahkan melalui peralatan pribadi dan rumah tangga (handuk, sapu tangan, pembalut, peralatan makan, HP, sikat gigi, mesin cuci, remote, karpet, sprei/bedcover, pegangan pintu, bathtub) dan lain-lain.

Sekilas Tentang Colostrum

Colostrum merupakan antibiotik alami yang telah ada sejak mamalia diciptakan dan kaya akan antibodi (immunoglobulin/Ig) yang bertugas mengikat bahan asing melemahkan/menghancurkannya. Ig yang paling berperan dalam melawan bakteri, virus, parasit adalah Ig-G. Ig-G dalam colostrum sapi adalah yang tertinggi, mencapai 86%, lebih dari 40 kali lipat Ig-G manusia yang hanya 2% saja.

Ig-G merupakan jenis antibodi yang terbentuk setelah seseorang/seekor sapi terkena suatu penyakit infeksi. Karena itu colostrum yang dikumpulkan dari sekelompok induk sapi memiliki spektrum yang jauh lebih luas (membunuh lebih banyak jenis kuman) dibandingkan colostrum manusia yang hanya didapat dari satu orang ibu. Colostrum sapi hanya dipoduksi sampai 72 jam setelah sapi melahirkan.

Informasi lebih lanjut kunjungi     kkginting.blogspot.com

Code: 40901
Volume: 15 sachets.
Price: Rp. 258.000,-

Post a Comment

Previous Post Next Post