06.VITAYANG OMEGA-3 Nutrisi Bagi Kesehatan Jantung,Syaraf dan Otak. p 12


Omega-3 merupakan merupakan asam lemak tidak jenuh ganda esensial (sangat dibutuhkan tetapi tidak dapat diproduksi tubuh) yang terdiri dari DHA (Docosahexaenoic Acid) dan EPA(Eicosapentaenoic Acid). Nutrisi esensial ini memiliki fungsi yang sangat luas. Sumber Omega 3 terbaik di alam terdapat dalam pangan hewani terutama ikan laut seperti ikan sardin, salmon, tuna, herring, makarel dan kuning telur. Sementara dalam pangan nabati sangat terbatas seperti minyak sayur, kacang kedelai, flaxseed dan algae. Namun kualitas Omega 3 dalam pangan hewani lebih baik dibandingkan dalam bahan pangan nabati.


Vitayang Omega-3
Suplementasi Omega-3 dengan kandungan EPA+DHA yang sangat konsentrat (70%) dan dalam ratio yang optimal (EPA:DHA = 3:2). Dapat dikonsumsi oleh semua golongan umur mulai dari anak-anak, remaja, dewasa, lanjut usia maupun ibu hamil dan menyusui.


KANDUNGAN VITAYANG OMEGA-3

Sajian per soft gel 500mg Minyak Ikan/Fish Oil mengandung :
- EPA 200 mg.
- DHA 150 mg.

MANFAAT VITAYANG OMEGA-3
Memelihara kesehatan sistem sirkulasi darah sehingga mengurangi resiko penyakit berbahaya misalnya hipertensi, penyakit jantung koroner, stroke, hiperkolesterolemia, hipertrigliserida.
Membantu meringankan peradangan (anti inflamsi) seperti nyeri akibat rematik/sendi, gejala PMS (premenstrual syndrome), gejala menopause.
Memperbaiki daya ingat/memori.
Membantu mengurangi/meringankan gangguan syaraf misalnya depresi, stress, parkinson, alzheimer, shizofrenik, mudah cemas (anxiety), bipolar disorder, migrain, ADHD, gangguan neuropati diabetik.
Membantu mengurangi penyakit akibat autoimunitas, misalnya Inflammatory Bowel Disease (penyakit peradangan usus), psoriasis, eksim/dermatitis, lupus erythematosus.
Memelihara kesehatan prostat.
DOSIS SUPEMENTASI
- Lansia : 2x1 Softgel.
- Dewasa : 1-2 softgel sehari.
- Remaja : 1 softgel/hari.
- Anak- anak (diatas 1 tahun) : 1 softgel (2-3 kali / minggu).
- Ibu Hamil dan menyusui : 2x1 softgel sehari.

WAKTU KONSUMSI
Dikonsumsi saat atau langsung setelah makan.

PERHATIAN
Hentikan konsumsi jika terjadi alergi produk laut.
Konsultasikan dengan dokter jika sedang mengkonsumsi obat pengencer darah, obat dokter atau sebelum menjalani operasi.
Jarakkan sekitar 2 jam dengan obat penurun berat badan jenis Orlistat (tetrahrolipstatin) agar penyerapan Omega 3 tidak terganggu.
Berminat ?



Volume: 30 softgels.
Price: Rp. 143.000,-

Post a Comment

Previous Post Next Post